propolismadulebah

Propolis Dahsyat

  • Statistik Blog

    • 64,420 hit

Kesaksian

BERIKUT ADALAH BUKTI KEAMPUHAN Propolis Melia

TELAH BEGITU BANYAK YANG ALHAMDULILLAH ATAS IJIN  ALLAH  S.W.T TERTOLONG

Sebagian kecil Data Kesaksian ini berdasarkan

pengalaman langsung para member.

TUNGGU APALAGI, SEGERA PESAN

DAN RASAKAN KEAMPUHAN PRODUK INI

ANDA MENJADI SAKSI BERIKUTNYA

Menderita penyakit Maag Kronis dan penyempitan pembuluh darah jantung (menurut dokter ahlli peny.dalam),  sudah cukup lama berobat ke beberapa rumah sakit, tetapi belum ada kesembuhan. Kondisi lemah dan sakit-sakitan, tidak mampu bekerja normal. Setelah diperkenalkan dengan Propolis Melia mulai mengkonsumsi, dan menghabiskan 3 Paket Propolis Melia, selama kurang lebih 3 Bulan, keluhan mulai menghilang dan sudah dapat beraktifitas normal.

Sudarjo, 65th, Ds Mulyasari rt01/10, Kecamatan Kedungreja Cilacap

Sering sakit-sakitan (bhs jawa RINGKIH), hampir setiap 2 minggu sekali berobat karena banyak keluhan, penyakit  tidak jelas karena berulang-kali ke dokter tetapi tidak ada penjelasan yang pasti. Pernah juga berobat ke rumah sakit besar di Purwokerto, tetapi tidak ada perubahan. Kemudian  mencoba Propolis Melia, Setelah mengkonsumsi Propolis Melia selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 2 Paket Propolis Melia, keluhan berangsur hilang,  dan tidak sakit-sakitan lagi.

Rasem, 55 thn, Ds Mulyasari Rt.01/10, Ciklapa, Kedungreja, Cilacap.

Menderita Gangguan Jantung dan Maag Kronis, Kondisi lemah dan tidak bisa bekerja normal, pengobatan yang dilakukan hampir membuat keluarga putus asa, karena telah menghabiskan dana setara dengan 100 ubin sawah, namun belum ada tanda kesembuhan.  Setelah Mengenal Propolis Melia, baru menghabiskan 1 Paket Propolis Melia, Pak Yono merasa banyak perbaikan, dan FOKUS mengkonsumsi Propolis Melia  saja. Setelah menghabiskan 3 Paket Propolis Melia keluhan Hilang, sehat  dan bisa bekerja Kembali.

Maryono, Bengkel Kendaraan Bermotor, di komplek Pasar Mingguan, Kdreja, Cilacap.

Menderita DM yang sangat parah hingga timbul luka di kakinya. Pernah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Cilacap selama 17 hari, dan karena parah lukanya maka di vonis harus diamputasi. Keluarga menolak dan dibawa pulang,.Sebagai solusinya diberikan Propolis Melia sebagai Pengobatan Luar (di teteskan ke luka) dan juga diminum. Masa penyembuhan selama 1,5 bulan dengan menghabiskan 4 Paket Propolis Melia, ibu Misem sekarang sudah bisa jalan, dan berangsur pulih.

Misem, 37 th, Dsn KaryaMekar, Rt. 4/7 Bojong Kawunganten, Cilacap.

Menderita Gangguan HATI (Liver) dan Maag yang cukup Kronis, berobat sudah berulang kali, bahkan sering di Opname di RS jika kambuhnya menghawatirkan. Kemudian beralih ke pengobatan yang sifatnya lebih alami yaitu dengan Propolis Melia. Setelah menghabiskan 2 Paket Propolis Melia livernya membaik, dan pada Paket Propolis Melia ketiga Maagnya sudah tidak kambuh lagi, Mas Agus telah bisa bekerja dan sehat tanpa keluhan

AGUS, 26 Th, Ds Cinyawang Rt.03/02 Kec. Patimuan, Cilacap

Menderita Stroke, yang mengakibatkan lupa ingatan, tidak bisa jalan dan tidak bisa mengurus diri sendiri. Keluarga sudah pasrah karena biasanya Stroke sulit sekali disembuhkan. Setelah dikenalkan dengan Propolis Melia dari Melia Nature Indonesia, kemudian mulai mengkonsumsi secara rutin, dan terasa banyak perubahan, setelah menghabiskan 4 Paket Propolis Melia, Ingatan kembali normal, mulai bisa jalan dan dapat mengurus keperluan pribadi.

Siti Nangimah, 63 th, Ds Cinyawang Rt. 004/008 Patimuan, Cilacap.

Menderita Keluhan JANTUNG, Flek Paru-Paru, dan Bronkitis (berdasarkan hasil Rontgen), Telah berobat ke beberapa medis tetapi belum juga sembuh. Kemudian mengkonsumsi Propolis Melia Habis 1 Paket Propolis Melia, dan mulai banyak perubahan, setelah diRontgen di Purwokerto ternyata dinyatakan Sembuh.

Mutingah, Warureja Rt. 07/04 Desa Margosari Kec. Sidareja, Cilacap.

Menderita Bronkitis, Sesak Nafas dan Batuk, Pengobatan yang dilakukan selama ini belum bisa memberikan kesembuhan yang berarti, masih sering kambuhan dan kembali terus berobat. Setelah mengkonsumsi Propolis Melia secara rutin 15 tetes sekali minum hingga habis 5 botol penyakit yang di derita sembuh total.

Muadibus Sibyan (Gus Adib), Desa Cinyawang RT.004/08 Patimuan

Menderita penyakit Gula (DM) cukup parah dan Inveksi di kaki, akibatnya luka yang cukup PARAH. Dirawat di salah satu RS di Cilacap selama 11 hari, tidak ada kesembuhan yang berarti. Dari pertimbangan keluarga akhirnya dibawa pulang, Perawatan di rumah dengan mengkonsumsi Propolis Melia dan Lukanya di tetesi Propolis Melia, hingga selama 4 bulan dan menghabiskan 9 Paket Propolis Melia, Bu Wakinah sudah bisa jalan kembali dan Gula darahnya berangsur Normal.

Wakinah alias Ribut, 42 th, Dsn Cibabut Rt 03/07, Ds Jatisari, Kedungreja – Cilacap.

Keluhan Penyakit Ginjal selama 16 th dan penyakit Maag., Sudah berobat berkali-kali ke dokter belum ada kesembuhan yg berarti, bahkan yang terakhir disarankan untuk dioperasi. Kemudian mengenal Propolis Melia dari tetangga, baru menghabiskan 4 botol (@ 6 ml) sudah merasa banyak perubahan, hingga menghabiskan 3 Paket Propolis Melia, dinyatakan sembuh dan sudah bisa bekerja kembali tanpa keluhan.

Rokhmat, Wringingharjo Rt 04/03 Gandrungmangu, Cilacap.

  Wirya, 65th, Desa Maruyungsari Rt.03/05, Padaherang, Ciamis. Menderita Tumor yang mengkhawatirkan di daerah Paru-paru, hingga perutnya membengkak,  kondisi tubuh lemah dan tidak mampu bekerja. Telah Berobat ke rumah sakit Besar hingga menghabiskan Rp. 8 Jt lebih tetapi belum ada tanda-tanda kesembuhan. Setelah mencoba mengkonsumsi Propolis hingga menghabiskan 2 Paket, pak Wirya merasa banyak perubahan, perutnya sudah tidak bengkak dan telah mampu bekerja kembali.

Sarniati, 28 Thn, Ds Mulyasari, Rt.01/10, Ciklapa, Kdreja, Cilacap. Menderita Keputihan yang menahun, dan sangat menghawatirkan. Telah berusaha berobat namun belum ada pengurangan keluhan yang diderita. Kemudian mengkonsumsi Propolis hingga menghabiskan 3 Paket, Keputihan yang diderita berangsur menghilang, hingga paket ke 4, sudah mulai normal, keluhan berangsur menghilang.

Nasireja, 60th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Gejala Kenker Hati, Kondisi lemah, berobat ke doktrer dirujuk untuk dioperasi, namun karena keadaan keluarga tidak memungkinkan akhirnya pengobatan alternatif. karena kondisi yang sudah pasrah di Vonis kanker maka justru mengkonsumsi dengan dosis super, 1 Jam sekali, @7 tetes, sampai menghabiskan beberapa Paket. Karena merasa banyak perbaikan, akhirnya kontrol kembali ke dokter, setelah diperiksa, seperti sebuah keajaiban, menurut keterangan Dokter penyakitnya 80% sembuh. Sungguh pengalaman yang spektakuler bagi keluarga pak Nasireja.

Hadi Suwito, 58th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Penyakit  tipes, Lokasi ke Dokter cukup jauh sehingga keluarga memutuskan untuk alternatif, setelah dikenalkan Propolis beliau mulai mengkonsumsi, belum habis 1 Botol, keluhan hilang dan sudah dapat bekerja seperti biasa.

Eka, 19th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Maag yang Kronis, dan ketika sedang kambuh tak bisa menahan sakit sehingga teriak-teriak dan meronta-ronta, Pengobatan ke dokter sudah berulang kali, tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaska, jika kambuh masih meronta-ronta. Setelah mengkonsumsi Propolis, hingga menghabiskan 1 botol lebih, sudah tidak kambuh lagi dan sudah berani menerima tawaran bekerja di Bandung.

Musliman, 36th, Ds Bumireja, Kedungreja, Cilacap. Menderita Gangguan ginjal yang cukup parah, pengobatan yang dilakukan di rumah sakit besar di Purwokerto hingga menghabiskan 17 jt, namun demikian belum bisa bekerja dan keluhan masih belum hilang. Kemudian mengkonsumsi  Propolis hingga menghabiskan 3 paket, Pak Musliman sudah bisa bekerja kembali dan keluhan Hilang.

HERI, 28th, Ds Tambaksari Rt.003/06, Kec. Kedungreja, Cilacap. Menderita RADANG Usus (Berdasarkan hasil Endoskopi di Bandung), sudah hampir 2 tahun penyakit ini membayangi dan mengganggu aktivitas Mas Heri, jika kambuh menurut pengakuannya sangat menyiksa, dan Makan pun sangat dibatasi dan yg lembek-lembek. Pengobatan ke dokter sudah berulangh kali, namun belum berhasil. Hingga akhirnya mengkonsumsi Propolis, sungguh merupakan kejutan hanya dengan 2 Pak mas Heri merasa banyak perkembangan, hingga Paket yang ketiga, mas Heri sudah bisa Aktivitas normal tanpa gangguan, dan sekarang telah bisa mengkonsumsi makanan Pedas.

Kesaksian

TESTIMONIAL MELIA BIYANG

Imam S. Kasiman : Usia saya sudah 64 tahun, kegiatan saya sangatlah sibuk. Saya menggunakan Melia Biyang untuk meningkatkan vitalitas sebagai Executive dan sebagai Suami, Melia Biyang bisa diandalkan untuk itu. Kondisi tubuh saya selalu fit dan regenasi sel sudah mulai terlihat.

Dwiko B.S  : Menggunakan Melia Biyang telah membuat saya menjadi rada kaget dan heran, kondisi saya selalu fit dan segar, tidur nyenyak, lemak tubuh menurun, vitalitas bertambah, dan luar biasanya uban saya berubah warna dengan terlihat berkurang. Gunakan Melia Biyang, rutin selama 6 bulan teratur, Anda akan kaget hasilnya..salam zuxez

Melia Propolis

Untuk Derita Kelainan Mata.

Ibu Ella, Sumedang

 

Cucu saya yg baru berusia 11th menderita kelainan mata yang cukup serius,sehingga harus memakai kacamata minus 5, Saya beri propolis 1 botol,sesudah minum propolis 3 hari,dari vagina keluar seperti keputihan,tapi cucu saya merasakan penglihatannya menjadi jelas.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Kelenjar Gondok

Ibu Eni, Sumedang

 

Saya menderita pembengkakan kelenjar gondok,saya sudah dioperasi 2x. Tapi sesudah dioperasi yang ke 2 kalinya,kelenjar tsb membesar lagi,sampai akhirnya saya ke dokter lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi ke 3 kalinya dan kata beliau dananya tidak cukup 5 juta. Tapi saya tidak punya uang untuk operasi tsb. Sampai suatu saat teman saya memberikan propolis,saya minum dan dioleskan ke kelenjar tsb. Belum juga habis 1 botol,kelenjar tsb sudah mengecil dan sekarang saya rutin mengkonsumsi propolis dan sekarang benjolan tsb hampir hilang.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Cacar Air

Ibu Lela, Sumedang

 

Anak saya yg kelas 5 menderita cacar air,saya beri propolis dan mengoleskannya dikelainan kulitnya. Setelah 2 hari,kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Rematik

Pak Ina, 70 tahun, Sumedang

 

Menderita penyakit rematik selama 4 bulan sehingga untuk berjalan susah,sesudah meminum propolis beberapa hari penyakitnya membaik. Sekarang saya sudah bisa naik sepeda lagi,padahal saya baru minum propolis kurang dari 1 botol.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Stroke

Pak Lubis,60 tahun, Kenangan-Cilegon

 

Mulanya Bapak Anju Parapat ragu memberikan Propolis ke Pak Lubis yang baru pulang opname dari rumah sakit karena stroke pada lengan dan kakinya. Namun setelah mengkonsumsi selama sebulan : 3×10 tetes Melia Propolis, Pak Lubis merasa jauh lebih sehat dan lebih kuat dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Berkat Tuhan dg sarananya propolis Pak Lubis pulih lebih cepat dari perkiraan dokter. ” Saya ingin membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada teman-teman saya yang sedang sakit”, katanya sewaktu acara Opp di Cilegon tanggal 25 Juni 2006.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Tumor Usus

Pak Haris P, Sulawesi-Toraja

 

Januari 2007 saya menderita tumor usus,perut keras,tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan Propolis oleh Ibu Martha,dan dianjurkan minum 3×10 tetes perhari. Hasilnya sungguh luar biasa,dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Stroke Berat

Pak Risal, Wamena,Papua

 

Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3×7 tetes per hari. Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira,ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.

 

 

Melia Propolis

Untuk Derita Infeksi Kulit di seluruh Lengan

Ibu Retno, Mappanyukki, Makassar

 

Bulan lalu saya mengalami kecelakaan lalulintas. Menurut keluarga saya sempat tidak sadarkan diri selama 3 hari tetapi setelah diberikan Propolis 5 tetes pagi dan sore, besoknya langsung sadar dan tidak ada pembekuan darah. Lalu luka-luka bekas tabrakan diolesi Propolis,hasilnya sungguh luarbiasa,luka tersebut sembuh total tanpa bekas sama sekali.

 

Kakek saya menderita infeksi kulit yang sangat berat. Awalnya hanya bisul biasa yang terdapat pada belakang siku,tapi lama-lama menjadi infeksi kulit yang menjalar hampir pada seluruh lengan saya. Sampai harus dirawat di RS selama 1 bulan dan menghabiskan uang sekitar 10 juta. Karena tidak ada perbaikan, maka kakek minta pulang paksa. Dirumah lukanya harus dibersihkan 2x sehari,dan keluar bau yang menyengat. Setelah di beri propolis 1x baunya hilang, sekarang setelah 1 bulan memakai propolis,lukanya mengering dan makin mengecil.

 

Melia Propolis

Untuk Derita pada Kaki akibat Jatuh dari Tangga.

Ibu Ina,44 tahun, Bandung

 

Saya jatuh dari tangga sehingga jaringan lunak pada kaki kiri saya menonjol ke luar, kaki terasa berdenyut. Saya oleskan propolis beberapa kali. Mula-mula saya masih merasa denyutan,tetapi pada pagi harinya saya sudah tidak merasakan sakit dan bengkaknya hilang.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Prostate

Tn Dani,76 tahun, Bandung

 

Saya menderita pembesaran prostate,sehingga tiap malam harus beberapa kali pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Saya minum propolis sebanyak 3×7 tetes, ternyata setelah meminum 3x sehari,keluhan tsb hilang dan dapat buang air kecil seperti biasa lagi.

 

Melia Propolis

Untuk Derita Wasir

Ibu Uum,30 tahun, Bandung

 

Saya menderita wasir yang cukup parah. Saya pernah ke dokter spesialis pembuluh darah dan dianjurkan untuk operasi. Karena kesulitan biaya saya tidak mau dioperasi dan saya dianjurkan untuk minum propolis dan dioleskan pada wasir. Setelah meminum 2 botol wasir saya mengecil dan rasa sakit sudah tidak ada lagi dan sekarang sudah sembuh sama sekali.

 

 

Melia Propolis

Untuk Derita Asma

Ibu Nia,30 tahun, Sumedang

 

Anak saya menderita asma. Usianya baru 4 tahun. Setiap minggu ia selalu ke dokter spesialis karena pilek,sesak dan demam. Saya beri propolis sebanyak 2×4 tetes,ia masih pilek setiap minggu,tapi tidak pernah panas badan lagi dan sekarang penyakit asmanya berangsur sembuh.

Melia Propolis

Untuk Diabetes

Pak Jono  – Jakarta Timur

Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya disertai dengan terapi propolis. Ada pengalaman menarik yang disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama tiga kali dan menghabiskan propolis sebanyak 3 botol, dimana propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai makan nasi kembali. disampaikan oleh Abd Ghofar, pengelola klinik bekam la-tahzan cakung JAK-TIM.

 

  

Melia PropolisUntuk Tubuh selalu Fit, dan Masalah Liver menahun

Sugeng Prantio Sulawesi Tenggara

Alhamdulillah tubuh saya jadi lebih fit dan segar dengan propolis. Putra saya (19 bulan) jadi lebih aktif dan selera makannya bertambah. Pengalaman menarik saya dengan propolis adalah : konsumen saya (usia 80 tahun) menderita sakit liver menahun, BAB tidak lancar dan sudah 5 hari tidak bisa berjalan. Malam harinya beliau minum propolis dan dibalurkan ke tubuhnya, alhamdulillah besok paginya dah bisa berjalan dan kondisinya kesehatannya bertambah baik.

Melia Propolis Untuk Masalah ginjal, lambung dan sakit kepala

Zulfan Effendi – Sumatera Utara

Sehabis shalat Dzuhur di sumatra utara tepatnya di daerah batubara kisaran, salah seorang distributor PT lpk menyalami saya dan kemudian mengajak diskusi. “Pak Rokim setelah saya minum untuk kelima kali propolis dan saya langsung meneteskan dibawah lidah saya kurang lebih 5 tetes, ternyata saat saya buang air kecil keluar darah kental seukuran jari klingking saya, apakah propolis berbahaya bagi kesehatan saya?” demikian ditributor tadi dengan nama lengkap zulfan Effendi mengawali pembicaraan. saya pun langsung teringat kejadian serupa yang dialami oleh seorang distributor di bilangan cengkareng, ust Jarwadi nama distributor tersebut. Ust jawardi bercerita langsung ke saya bahwa selama seminggu setelah beliau minum propolis keluar darah berbentuk serat saat buang air kecil, Ust jarwadi menyampaikan bahwa selama ini ia mengalami permasalahan ginjal tetapi setelah kejadian tersebut permasalahan ginjalnya hilang.teringat hal tersebut saya langsung menyamapikan kepada bapak zulfan effendi bahwa beliau mengalami permasalahan di ginjal. “betul pak saya suka merasakan sakit pinggang dan memang saya agak kurang minum air, selain itu saat minum pertama kali propolis saya merasakan mual karena memang saya mengalami permasalahan lambung dan saat minum kedua kalinya kepala saya terasa sakit dan memang kalo saya habis jalan-jalan selalu mengalami pusing-pusing dan alhamdulilah sekarang saya tidak pusing-pusing lagi”. demikian bang zul menambahkan. menjelang kepulangan saya tanggal 5 november ke jakarta saya ketemu lagi dengan bang zulfan effendi. “Alhamdulillah kondisi saya sekarang sangat baik, dan saya pun akan mengembangkan propolis di sumatra utara” demikian kaliamat penuh semangat yang meluncur dari bang zulfan. Selamat atas kesembuhan bang zulfan. Terima kasih ya Alloh engkau mempercayakan kepada kami untuk mengenalkan propolis yang engkau berikan khasiat didalamnya. Rokim A Kariim

Melia Propolis Untuk Batu ginjal keluar setelah minum Propolis

Bapak Otong – Krawang

Seorang konsumen propolis di kabupaten Krawang memberikan kesaksian mengenai khasiat propolis. Sebut saja bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor propolis di daerahnya. Beliau mendatanginya dengan maksud ingin mencoba. pertama kali beliau minum propolis sebanyak 5 tetes 1 kali sehari. Tindak balas yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 5 tetes satu kali sehari, batu ginjalnya keluar.

Melia Propolis Untuk Keluhan Pasca Operasi Batu Ginjal, sembuh dengan ½ botol propolis

Pak H.Rahmat

Pasca Operasi batu ginjal, Pak H. Rahmat harus istirahat kurang lebih selama 3 bulan, luka bekas operasinya belum sepenuhnya kering, dan perutnya terus terasa ngilu, sebelum operasi Pa Haji memang pernah ke Rumah untuk sekedar konsultasi jika menggunakan propolis seperti apa rasa sakitnya, setelah mencoba menelepon salah satu “pasien” propolis yang telah berhasil batu kandung kemihnya keluar, akhirnya beliau tetap memutuskan untuk dioperasi dengan harapan sakitnya hanya sebentar. Beberapa hari pasca operasi, beliau datang lagi ke rumah, katanya mau coba propolis sebab masih terasa ngilu dan lukanya masih agak basah, malam itu juga saya oleskan propolis di bekas luka operasinya dan di sarankan untuk di minum di rumah 3 tetes 3 kali/hari. Besok paginya beliau telp saya dan menceritakan yang beliau rasakan, yakni jadi sulit buang air kecil, kemudian hari kami baru tahu bahwa itu tindak balas, saat telpon pagi itu saya sarankan dosis di tingkatkan jadi 5 tetes 3 kali/hari dan sebanyak mungkin minum air putih. akhirnya hanya dengan menghabiskan 1/2 botol, YA SETENGAH BOTOL Propolis yang 6ml saja, keluhan pasca operasi ginjal tidak terasa lagi, beliau sudah berani bawa mobil dan motor lagi tanpa harus bedrest 3 bulan, Alhamdulillah ya Pa Rahmat, semua atas Pertolongan Allah SWT.

Melia Propolis Untuk Menderita Ambein, Eksim Menahun

Kartono Ir, Msc. – Bandung

 

Pekerjaan saya sebagai dosen di berbagai perguruan tinggi di Bandung selama 32 tahun saya lakoni. Sebelum tahun 2004 terasa semakin berat, terutama akibat gangguan ambein yang mengganggu karena dari (maaf = lubang anus) keluar 4 buah sebesar telur, sehingga untuk berjalan susah (seperti jalannya robot), apalagi untuk duduk hanya menumpangkan paha di permukaan kursi.

Saat itu saya sangat tersiksa, karena penyakit ini kian menyiksa dari tahun ke tahun dan puncaknya di akhir tahun 2004. Seseorang kawan datang menawarkan produk Propolis, awalnya saya tidak tertarik tetapi karena dikatakan bisa untuk ambein / wasir, saya langsung membeli tanpa pikir panjang. Sesuai petunjuk yang disarankan kawan tadi, saya langsung minum 10 tetes 4x sehari dan dioleskan ke lubang anus dan terjadilah hal yang luar biasa, ambein saya sembuh dalam 3 hari dan yang paling mengesankan saat ini saya bisa makan apapun (es, sukro, cabai, dll) yang dulu saya hindari karena gigi sudah keropok, saya tidak tahan dengan yang dingin dan bahkan tanpa saya sadari eksim yang ada dalam tubuh saya lenyap semuanya.

Berkat Propolis semua penyakit dalam tubuh saya lari terbirit ¨C birit sehingga semangat mengajar saya semakin bertambah di usia saya yang sudah lanjut (64 tahun) dan bahkan teman main tenis saya yang sudah loyo dan terbaring karena menderita jantung (Pak Ali) kini sehat seperti saya, berkat Propolis dan juga istri saya yang menderita kaligata/biduran juga sembuh. Propolis memang hebat, satu produk bisa untuk semua penyakit. Jadikan Propolis sebagai pelindung anda dan keluarga untuk menghindari dari sakit penyakit yang setiap saat siap menyerang.

Melia Propolis Untuk Diabetes saya dengan jauh lebih murah !!

Nama: H. Unan


Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan sayapun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik

Melia Propolis Untuk Gegar otak sembuh dengan Propolis

Ibu Duwi Sujarwati (27 Tahun) – Tangerang Banten

Tangerang Banten Pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak, koma 2 hari dan Amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari Rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum Propolis 15 Tetes 2 Kali/hari, tindak balas badan terasa drop dan sering keluar keringat (2 botol pertama), setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali pulih.

Melia Propolis Untuk Propolis atasi Darah Tinggi, Maag, dan Wasir pada keluarga saya
Nama : Rani

Ayah saya mengidap penyakit darah tinggi, dan suatu saat ketika mulai merasa tidak enak badan, beliau memeriksakan kesehatannya ke mantri di dekat rumah saya, saya diperiksa seperti biasa dan dianjurkan banyak istirahat. Tapi ketika mau pulang, perawat tersebut mengajak berbincang-bincang dulu, kemudian dia menceritakan bahwa ada produk bagus yaitu propolis, saya mencoba membeli 1 botol untuk saya konsumsi, sesampainya dirumah saya coba beberapa tetes, dan benar-benar luar biasa, kondisi badan saya terasa lebih segar dibanding hari-hari sebelumnya. Lain ceritanya dengan saya (rani) sendiri, saya suka makanan yang pedas-pedas, tapi karena saya punya penyakit maag, dokter menganjurkan agar tidak makan yang pedas-pedas, setelah saya mencoba mengkonsumsi propolis saat ini saya sudah berani memakan makanan yang pedas-pedas, karena ternyata maag saya berangsur-angsur sembuh berkat propolis. Ibu saya juga merasakan kedahsyatan propolis, ibu mengidap penyakit wasir, kalau makan makanan yang pedas wasirnya kambuh, tapi semenjak meminum propolis, ibu memberanikan diri mencoba makanan yang pedas-pedas dan ternayata wasirnya tidak kambuh. Ketika propolis 1 botol habis, kemudian kami membeli kembali 1 paket propolis, karena kami yakin bahwa produk propolis sangat bagus.

Melia Propolis Untuk Ajaib, tangan dan kaki terkena minyak goreng tidak melepuh
Nama: Sumarti

Saya ibu rumah tangga yang hobi memasak, suatu saat ketika saya sedang memasak tanpa sengaja minyak goreng mengenai tangan saya dan kaki saya. Saat itu saya ingat kata-kata anak saya bahwa propolis bagus juga untuk luka luar, luka bakar. Maka segera saya ambil persediaan yang tinggal 1 botol dan saya olehkan keseluruh bagian tubuh yang terkena minyak goreng. Saya sangat heran, karena saya orang awam, biasanya kalau terkena api atau terkena minyak goreng tangan saya melepuh, namun ketika saya olehkan propolis tangan yang terkena minyak tersebut tidak melepuh. Ini benar-benar dahsyat selain berguna untuk luka dalam tubuh, proplis juga baik untuk penyembuhan luka luar. Dan mulai saat ini saya dan sekeluarga selalu mengkonsumsi propolis.

Melia Propolis Untuk Kelenjar Thyroid dan permasalahan lambung

Ibu Gina Nurhasanah

“Sudah dua tahun saya mendapati kelenjar thyroid saya bermasalah”, demikian bu Gina mengawali kisahnya, “selain itu mata saya juga sering tegang”, lanjut beliau. “Kemudian saya ditawari minum propolis tiga kali sehari antara 3-10 tetes, hasilnya sungguh luar biasa”, imbuh beliau dengan penuh semangat. itulah pengalaman ibu Gina Nurhasanah.

Lain lagi dengan yang disampaikan bapak Entang, sudah empat bulan beliau berbaring di tempat tidur, dan selama itu beliau telah berusaha secara maksimal untuk mengupayakan kesembuhannya. “Menurut dokter saya terkena gangguan lambung dan saya sudah pasrah, kemudian ada yang menawari saya propolis dan saya minum 5-7 tetes 3 kali sehari. hal tersebut saya lakukan selama satu minggu, hasilnya alhamdulillah saya merasa sembuh total” demikian cerita lengkap pak Entang dengan penuh kebahagiaan sambil menunjukkan dirinya sudah bisa berjalan dan beraktivitas seperti biasa lagi.

Melia Propolis Untuk stamina ibu hamil selalu terjaga, dan bebas dari komplikasi penyakit

Sabarudin (Maluku Utara)

Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi propolis. Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat, kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol propolis. Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah  mengkonsumsi 2 botol propolis. Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan propolis. Alhamdulillah, memang propolis layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya.

Melia Propolis Untuk mata minus dan silindris

Anna M (35 Tahun) Karyawati, Bogor

Mata saya minus dan silindris sejak 20 tahun yang lalu. Setelah 3 bulan saya rutin minum Propolis 5 tetes 3 kali sehari dan ditetes kemata 3 kali sehari , alhamdulillah luar biasa mata saya normal kembali dan tidak pakai kaca mata lagi. Suami saya sering batuk dan alhamdulillah terjadi banyak perubahan dan stamina pun lebih baik setelah rutin minum propolis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: